Mengatasi Facebook Content Monetization Policy

 Disini saya akan menjelaskan tentang Your follow facebook content monetization policy

kalian yang masih belum ceklis atau belum tersedia untuk menampilkan iklan pada facebook pro kalian

Agar penerbit, kreator, dan penyedia konten pihak ketiga bisa menggunakan fitur monetisasi di Facebook, mereka harus mematuhi dan tetap mematuhi serangkaian aturan yang disebut Kebijakan Monetisasi Mitra dan Kebijakan Monetisasi Konten.

Aturan ini berlaku untuk semua Halaman, profil dalam mode profesional, acara, dan grup di Facebook.

Kebijakan mitra
Agar bisa menghasilkan uang di Facebook, anda harus melakukan sebagain berikut

  • Membuat konten di platform yang memenuhi syarat
    Saat ini fitur monetisasi tersedia untuk konten publik di Halaman, profil dalam mode profesional, Acara, dan Grup di Facebook. Konten berbayar di Facebook, tetapi dinikmati di situs pihak ketiga, bisa memenuhi syarat untuk monetisasi. Profil Facebook selain mode profesional tidak memenuhi syarat untuk produk dan fitur monetisasi.
  • Tinggal di negara yang memenuhi syarat
    Untuk memonetisasi, Anda harus tinggal di negara yang memenuhi syarat di mana produk atau fitur tersebut tersedia. Kemampuan Anda untuk memonetisasi bisa hilang jika Anda pindah ke lokasi yang tidak memenuhi syarat atau jika Facebook mengubah kelayakan produk.
  • Mematuhi Standar Komunitas kami
    Aturan ini berlaku untuk semua postingan dan interaksi di Facebook, termasuk aturan yang melarang ujaran kebencian, ajakan melakukan tindak kekerasan, konten seksual, dan perilaku tidak autentik. Konten apa pun yang diposting oleh penerbit, kreator, atau penyedia konten pihak ketiga yang melanggar Standar Komunitas kami, termasuk kebijakan terkait hak kekayaan intelektual, keaslian, dan keselamatan pengguna, bisa mengakibatkan kreator, penerbit, atau penyedia konten pihak ketiga tidak memenuhi syarat atau dicabut kelayakannya untuk memonetisasi.
  • Jika Anda yakin bahwa konten Anda melanggar Standar Komunitas kami, periksa notifikasi. Jika yakin Anda telah melanggar kebijakan kami terkait hak kekayaan intelektual, pelajari selengkapnya tentang pelanggaran hak cipta atau merek dagang.
  • Mematuhi Kebijakan Monetisasi Konten kami
    Konten yang dimonetisasi harus lulus level standar tambahan melebihi Standar Komunitas kami. Aturan tambahan ini disebut Kebijakan Monetisasi Konten. Kebijakan ini mencakup batasan lebih lanjut untuk konten itu sendiri dan format konten yang digunakan. Kreator dan penerbit harus memastikan bahwa profil mereka, termasuk foto profil dan deskripsi profil serta konten mereka, mematuhi Kebijakan Monetisasi Konten kami.
  • Membagikan konten yang autentik
    Jika kreator, penerbit, dan penyedia konten pihak ketiga memposting konten yang ditandai sebagai disinformasi dan berita palsu, mereka bisa dianggap tidak memenuhi syarat atau kelayakannya untuk memonetisasi bisa dicabut. Anda bisa membaca selengkapnya tentang hal ini di sini. Kreator, penerbit, dan penyedia konten pihak ketiga yang membagikan clickbait atau konten sensasional bisa dianggap tidak memenuhi syarat atau dicabut kelayakannya untuk memonetisasi. Anda bisa membaca selengkapnya tentang hal ini di sini. Kreator dan penerbit yang memposting konten yang dilaporkan ke Facebook sebagai melanggar hukum oleh entitas resmi bisa dianggap tidak memenuhi syarat atau dicabut kelayakannya untuk memonetisasi.
  • Membagikan konten asli
    Kreator, penerbit, dan penyedia konten pihak ketiga hanya bisa memonetisasi konten yang mereka buat atau yang pembuatannya melibatkan mereka atau yang secara langsung menampilkan kreator, penerbit, atau penyedia konten pihak ketiga. Konten yang tidak asli atau yang diproduksi ulang tanpa peningkatan signifikan (komentar, parodi, pengeditan kreatif, dll.) tidak bisa dimonetisasi. Konten entitas afiliasi yang didistribusikan oleh penyedia konten pihak ketiga, seperti jaringan multisaluran atau agensi media sosial, bisa dianggap sebagai konten asli.
  • Memonetisasi interaksi yang autentik
    Kreator, penerbit, dan penyedia konten pihak ketiga hanya bisa memonetisasi konten yang dinikmati oleh pemirsa mereka yang autentik dan alami. Artinya, kreator, penerbit, dan penyedia konten pihak ketiga tidak boleh terlibat dalam aktivitas apa pun yang meningkatkan atau memperbanyak pengikut, tayangan, atau interaksi untuk tujuan menghasilkan lebih banyak pendapatan. Hal ini termasuk rekayasa berbagi, yaitu distribusi konten terkoordinasi yang biasanya bertujuan untuk mendapatkan kompensasi dan crossposting dalam volume tinggi. Halaman yang dikelola oleh penyedia konten pihak ketiga, seperti jaringan multisaluran bisa membagikan konten dari entitas afiliasi selama jaringan multisaluran dan talenta, kreator, serta penyedia konten yang terafiliasi tersebut tidak memonetisasi konten yang sama.

Kreator, penerbit, dan penyedia konten pihak ketiga bisa kehilangan kemampuan untuk memonetisasi jika sebagian besar pemirsa mereka memberikan interaksi palsu, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, suka, ikuti, dan tayangan.

Mematuhi Ketentuan Pembayaran kami
Kreator, penerbit, dan penyedia konten pihak ketiga yang memonetisasi harus mematuhi aturan Facebook untuk melakukan dan menerima pembayaran.

Mengikuti Ketentuan Halaman, Grup, dan Acara
Konten yang diterbitkan di Halaman harus mengikuti Ketentuan Khusus Halaman kami, termasuk larangan pembagian konten secara artifisial. Konten yang diterbitkan di Grup harus mengikuti Ketentuan Khusus Grup kami. Konten yang diterbitkan di acara harus mengikuti Ketentuan Khusus Acara kami.

Membangun eksistensi yang kuat
Kreator, penerbit, dan penyedia konten pihak ketiga harus memiliki eksistensi yang autentik dan kuat di Facebook. Agar memenuhi syarat untuk menggunakan semua fitur monetisasi, Anda harus memiliki eksistensi yang kuat selama minimal 30 hari. Untuk mendapatkan akses ke iklan in-stream, Anda juga harus mempertahankan basis pengikut yang memadai, yang ditunjukkan dengan jumlah pengikut Anda di Facebook dan jumlah minimum video.


Hanya bekerja sama dengan entitas yang mematuhi kebijakan kami
Kreator, penerbit, dan penyedia konten pihak ketiga yang sudah melakukan monetisasi serta siapa pun yang belum menggunakan produk monetisasi, bisa kehilangan kemampuan untuk memonetisasi jika entitas yang bekerja sama dengannya telah melanggar kebijakan ini.

0 Response to "Mengatasi Facebook Content Monetization Policy"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel